Jum29032024

Last updateRab, 27 Mar 2024 3pm

bjb

Politik

Untuk Bung Arbi Sanit

Yusril Ihza Nahebdra - Dadang Hermawan

Oleh :Awang Dadang Hermawan - Pemerhati Intelijen, Sosial Politik dan SARA

Kuningan Terkini - Saya awali dengan ungkapan, Apa tidak ada kerjaan lain, selain turut serta mendiskreditkan YIM dengan olahan bahasa rekaperdaya, rekayasa (mutta'amidan) Bung Arbi Sanit ? Seperti gerombolan Zionis Yahudi yang ANTI Yusril Ihza Mahendra dan otomatis PHOBIA ISLAM/ANTI ISLAM?

MR. KHOHLER, Direktur Intelijen CIA utk Wilayah Asia berkata, Angkatan Bersenjata negara manapun tidak ada yang patut ditakuti Amerika ! Dan yang paling Amerika takuti hanya kepada Tegaknya kongkritisasi keadilan dan kepastian hukum, serta Syariah Islam di negara Islam dan Negara mayoritas penduduknya Beragama Islam.

Disitu mestinya Arbi Sanit bermain politik dalam konteks bermasyarakat, berbangsa dan bernegara Andai benar Cinta Persatuan Indonesia. Bahwa sesungguhnya sekecil apapun riak bersipat AGHT TERHADAP KEBUTUHAN PERSATUAN INDONESIA, Hendaknya Institusi TIGA DIGIT PEJATEN dan KALIBATA meresponsnya dengan Baik sesuai prosudur yang semestinya.

Apa langkah yang diambil, Standar Operasional Prosudur Tetap? (SOP), Prosudur Standar Operasional? (PSO), atau POS? ( Prosedur Operasional Sistem). Sekarang dan Kedepan bukan Indonesia beriak Kecil atau besar, bukan pula banyak teriak! Namun sungguh Kebutuhan rakyat banyak adalah Persatuan Indonesia, kesejahteraan, kemanusian yang adil dan beradab, keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

Untuk keuntungan siapa mengusik Prof Yusril Ihza Mahendra yang lagi banyak giat politik pembinaan internal fungsionaris Partai Bulan Bintang. Takut Yusril namanya semakin melangit dan PBB menjadi Parpol besar, untuk itu Yusril IM harus terus menerus diberangus dan PBB menjadi Partai Babak Belur!

Ingat tidak mustahil kebangkitan yang sulit diatasi itu berawal dari komponen yg selalu dibuat teraniaya. Banyak pihak merasa heran kenapa sih Yusril selalu diberi stempel yang memprihatinkan? Salah apa ? Untukmu Arbi sanit, Yusril Ihza Mahendra itu Negarawan! Bukan LEVEL mantan narapidana penista agama Islam.

Arbi Sanit, sayang sekal,i Anda Tidak mampu mengurai siapa MAHLUQ Yang KURANG BACA DAN BERAKIBAT ILMU PENGETAHUANNYA, SOAL MORAL DAN POLITIK dlm konteks YIM dan Ahok, TERNYATA SANGAT KURANG, TAPI SOK TAHUNYA SANGAT LUAR BIASA! Andaikata Anda mengurai, Mahluq itu Pasti bercermin diri dan berkata kenapa, Aku memulai membuat masalah dengan orang yang tidak bermasalah dengan Aku?.

Hadanallahu Waiyyakum Ajma'in.(j’ly)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing