Fishing

Setda FC Tekuk SLB FC 4-1

Sab20042024

Last updateKam, 04 Apr 2024 4am

bjb

Olahraga

Setda FC Tekuk SLB FC 4-1

Setda FC Tekuk SLB FC 4-1

Kuningan Terkini - Kemampuan Wakil Bupati Kuningan, H.M Ridho Suganda, SH., M.Si dalam bermain basket memang tidak diragukan lagi. Bahkan Wabup Edo (red_sapaan akrab Wabup Kuningan) saat ini merupakan salah satu pemain yang memperkuat Tim Basket Pemkab Kuningan dan pernah membawa tim nya menjuara PORPEMDA dan Piala Gubernur Jawa Barat tahun lalu.

Selain jago basket, ternyata Wakil Bupati Kuningan juga piawai memainkan si kulit bundar alias sepak bola. Hal ini terlihat saat laga tanding persahabatan antara Setda FC vs SLB FC yang digelar, Kamis sore (30/01/2020) di Stadion Mashud Wisnu Saputra Kuningan. Kesebelasan Setda FC yang diisi para pemain ASN dilingkup Setda Kuningan, sore itu tampil memukau, dan berhasil menaklukan SLB FC yang merupakan gabungan pengajar SLB se-Kabupaten Kuningan dengan skor 4-1.

Dalam pertandingan tersebut Wabup Edo tampil impresif. Dengan kemampuan gocekan dan akurasi tendangannya, ia berhasil menyumbangkan satu gol untuk kemenangan Setda FC di menit ke 63 babak kedua.

Usai mengikuti pertandingan Wakil Bupati, HM Ridho Suganda mengatakan, laga persahabatan tersebut digelar dalam rangka menjalin silaturahmi melalui olahraga sepak bola, serta dalam rangka memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat. Untuk itu, Ia mengajak masyarakat Kabupaten Kuningan untuk rutin berolahraga. “Dengan berolahraga tubuh tetap bugar dan sehat,” terangnya.(j’ly)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing