Fishing

KOLAT MP HIPAKAD Purwakarta Resmi Dibuka

Kam18042024

Last updateKam, 04 Apr 2024 4am

bjb

Olahraga

KOLAT MP HIPAKAD Purwakarta Resmi Dibuka

KOLAT MP HIPAKAD Purwakarta.

Kuningan Terkini, Purwakarta - Kelompok Latihan Merpati Putih Himpunan Putra-Putri Keluarga Angkatan Darat (KOLAT MP HIPAKAD), resmi dibuka, Minggu (05/07/2020). Pembukaan ditandai penyerahan bendera petaka PS Merpati Putih Purwakarta kepada HIPAKAD setelah sebelumnya sepakta berkolaborasi.

Usai pembukaan pelatihan, Perguruan Silat Merpati Putih menyuguhkan beberapa atraksi demonstrasi dengan beberapa teknik tangan kosong, yaitu teknik Power dan Getar serta teknik-teknik lainnya.

Menurut Pasiter Kodim 0619 Purwakarta, Kapten Wahyu, maksud dan tujuan pelatihan ini adalah dalam rangka meningkatkan dan mengembangkan Seni Bela diri Perguruan Pencak silat Merpati Putih dipurwakarta. Selain itu, pelatihan ini juga untuk menjaga Kesehatan, Kebugaran, Prestasi, khususnya bagi Anggota HIPAKAD dan umumnya bagi masyarakat Purwakarta.

“Ada beberapa pembagian pelatihan dalam Perguruan Merpati Putih. Salah satunya untuk latihan khusus untuk Prestasi, Kesehatan, kebugaran dan lain sebagainya,” pungkasnya.(AH)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing