Fishing

DP KORPRI Salurkan Bantuan Ribuan Paket Sembako

Sab20042024

Last updateKam, 04 Apr 2024 4am

bjb

Pemerintahan

DP KORPRI Salurkan Bantuan Ribuan Paket Sembako

DP KORPRI Salurkan Bantuan Ribuan Paket Sembako

Kuningan Terkini - Untuk kedua kalinya, DP KORPRI Kuningan menyerahkan bantuan berupa paket sembako sebanyak 5.417 kepada sektor pariwisata (kompepar), para Petugas Parkir, Pemulung, Pasukan Kuning, tenaga honorer/Guru Honorer/non ASN. Bantuan yang diteima langsung Bupati Kuningan, H Acep Punama, SH, MH di halaman Disdikbud Kuningan, Senin (18/05/2020).

Menurut Sekda Kuningan, DR. Dian Rachmat Yanuar, M.Si, bantuan ini ini merupakan kali kedua dari KORPRI. Dimana, yang pertama merupakan donasi dari para Pengurus, kini donasi dari seluruh Aparatur Sipil Negara Kabupaten Kuningan berupa sembako dan masker, dengan jumlah donasi secara keseluruhan sebanyak 5.417.

“Sya berharap, warga masyarakat Kuningan agar senantiasa bersabar dalam menghadapi situasi saat. Mudah-mudahan wabah pandemi covid-19 segera berakhir,” katanya.

Sementara, Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH, MH dalam arahannya menuturkan, Ia menyambut baik kegiatan ini, karena dalam situasai weperti se4karang ini, dibutuhkan kesolehan sosial terhadap sesama, kesolehan sosial dari setiap individu untuk berbagi. Apapun status kerjanya, baik itu tenaga honorer atau apa pun istilahnya.

“Saya melihat karya nyata pembangunan di Kabupaten Kuningan tidak akan bisa berjalan tanpa peran kita semua,"ucap Bupati.

Dimasa pandemi seperti sekarang lanjutnya, semua pekerjaan mengandung resiko,. Untuk itu, Ia meminta untuk tetap semangat dan menjaga diri serta menerapkan protokol kesehatan covid. “Yang terpenting dalam bantuan sosial ini atau bantuan lainnya, yang memberi ikhlas dan yang diberi juga harus ikhlas," pungkasnya.(j’ly)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing