Fishing

Uniku-Bank BNI 46 Kuningan, Jalin Kerjasama

Sel16042024

Last updateKam, 04 Apr 2024 4am

bjb

Pendidikan

Uniku-Bank BNI 46 Kuningan, Jalin Kerjasama

Rektor Uniku dan Pimpinan Bank BNI 46 Kuningan berfoto bersama usai menandatangani MoU.

Kuningan Terkini - Universitas Kuningan (Uniku) kembali menandatangani nota kesepahaman kerjasama (MoU) dengan Bank BNI 46 di VIP Ballroom Hotel Grand Cordela Kuningan, Rabu (01/07/2020). Penandatanganan MoU tersebut, terkait Pembayaran penghasilan pegawai, penyaluran fasilitas kredit konsumer, dan penyelenggaraan tabungan mahasiswa.

Menurut Rektor Uniku, Dr. Dikdik Harjadi, SE, M.Si, kerjasama ini diselenggarakan dalam rangka memberikan pelayanan dan kemudahan bagi mahasiswa dan mahasiswi serta seluruh civitas akademika Uniku. Yaitu, kerjasama pembayaran penghasilan pegawai, penyaluran fasilitas kredit konsumer dan penyelenggaraan tabungan bagi mahasiswa.

“Dengan dilakukannya penandatanganan hari ini, Bank BNI berupaya memberikan layanan yang sangat memudahkan bagi konsumennya atau nasabahnya. Baik itu proses pembayaran terhadap mahasiswa maupun kepada dosen dan tenaga kependidikan,” ujarnya.

Kerjasama yang sudah dijalani antara Uniku dengan BNI 46 selama ini kata Dikdik, adalah penggajihan karyawan. Ada sekitar 450 dosen tetap dan tenaga kependidikan yang sistem penggajihannya kerjasama dengan Bank BNI 46 Kuningan dan sekarang, tabungan mahasiswa. “Tujuannya agar mahasiswa tidak mengantri ketika melakukan pembayaran,” harapnya.

Sementara, Pimpinan Bank BNI 46 Cabang Kuningan, Harry mengatakan, Uniku merupakan mitra strategis bagi BNI. Kinerja Uniku yang merupakan perguruan tinggi kebanggaannya masyarakat Kabupaten Kuningan, semakin hari semakin membaik kinerjanya.

“Uniku sudah menjadi jagoan lokal dan memiliki peringkat Nasional yang sangat membanggakan dan diperhitungkan oleh beberapa perguruan tinggi ternama di kota besar,” pungkasnya.(NR)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing