Jum29032024

Last updateRab, 27 Mar 2024 3pm

bjb

Sosial

Masjid Jami Al Hikmah Desa Parung Direnovasi

Resnovasi Masjid Jami Al Hikmah ditandai pemasangan kawat pada besi Pondasi oleh Bupati Kuningan.

Kuningan Terkini - Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH, MH mengikuti Tasyakuran Renovasi Masjid Jami’ Al Hikmah Renovasi Masjid Jami’ Al Hikmah laksanaan Pembangunan/Renovasi Masjid Jami’ Al Hikmah Desa Parung, Senin (01/02/2021). Pembangunan/Renovasi masjid ini ditandai pemotongan tumpeng dan pemasangan kawat pada besi Pondasi oleh Bupati Kuningan.

Dalam sambutannya, Bupati Kuningan, H.Acep Purnama, SH, Mh mengatakan, dengan di mulainya Pembangunan/Renovsi Masjid Jami’ Al Hikmah ini, semoga dapat dijadikan sebagai tempat beribadah serta tempat bermusyawarah yang dapat memakmurkan masjid.

“Dengan niat merenovasi serta membangun sarana peribadatan semoga akan menambah pahala agar selamat di dunia maupun diakhirat,” katanya.

Diakhir sambutannya, Bupati Kuningan mengingatkan kembali kepada masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan dalam setiap pelaksanaan kegiatan yang di lakukan, khususnya pentingnya 3M. Yakni, Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak.

“Saat ini sedang ada Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Dengan begitu, saya menganjurkan kalau bisa sekarang jarang membuat acara yang mendundang banyak orang, karena demi kebaikan kita bersama. Saya meminta kesabaran dengan cara menahan diri,” pungkasnya.(gege)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing