Fishing

Bupati Kuningan Santuni Puluhan Anak Yatim

Kam18042024

Last updateKam, 04 Apr 2024 4am

bjb

Sosial

Bupati Kuningan Santuni Puluhan Anak Yatim

Bupati Kuningan saat menyantunianak yatim.

Kuningan Terkini - Bupati kuningan, H. Acep Purnama, SH., MH memberikan santunan kepada 24 Anak Yatim di Pondok Pesantren Azharul Huda, Desa Citikur, Kecamatan Ciwaru, Minggu (05/09/2021). Bupati meminta, kepada seluruh santri Pondok Pesantren Azharul Huda untuk selalu optimis serta rajin belajar, terutama dalam mengaji.

"Allhamdulillah pada hari ini, kita dapat melaksanakan kegiatan ini, yang insya Allah akan bermanfaat untuk semuanya. Mari kita tuntun anak anak kita, agar selalu optimis dalam menatap kehidupan kedepan, karena kita tidak sendiri. Negara kita adalah negara yang memiliki agama yang kuat, negara kita memiliki ideologi Pancasila yang semuanya ada dalam bingkai negara kesatuan Republik Indonesia," tuturnya.

Sementara, Pimpinan Pondok Pesantren Azharul Huda, Kyai Diding Jalaludin, S.Pd menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah berperan dalam kegiatan ini, terutama kepada bapak Bupati Kuningan yang telah menyempatkan hadir ditengah-tengah Kesibukannya.

"Kepada seluruh warga saya ucapkan terimakasih dan penghargaan yang setulus-tulusnya melalui celengan warga, tak hanya itu, selain uang ada juga yang menyubang beras dan Al-Qur'an," pungkasnya.(yog)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing