Fishing

Gebyar LLDIKTI Wil IV Jabar, Uniku Wakil Regional V

Rab08052024

Last updateKam, 04 Apr 2024 4am

bjb

Pendidikan

Gebyar LLDIKTI Wil IV Jabar, Uniku Wakil Regional V

LLDIKTI Uniku.

Kuningan Terkini - Juara pertama lomba seni tari tradisional regional V, Universitas Kuningan (Uniku) dan juara ke 2 (STIKKU) tampil pada grand final Gebyar LLDIKTI wilayah IV Jawa Barat dan Banten, di Auditorium Jakarta Global University (JGU), Kamis (11/08/2022).

Menurut Rektor Uniku, DR. Dikdik Harjadi, SE, M.Si, Uniku sebagai peraih juara pertama kategori seni tari tradisional regional V, akan tampil semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik. “Kita mewakili regional lima, jadi harus tampil se-optimal mungkin dan berikan penampilan yang terbaik,” ucapnya.

Dikdik optimis, Uniku bisa meraih yang terbaik. “Harus optimislah masa pesimis. Tetapi, apapun itu hasilnya nanti, yang terpenting kita sudah berusaha maksimal. Kita bangga sudah tampil disini juga sebagai wakil regional lima. Ini prestasi yang sangat luar biasa,” katanya.

Selain itu, Dikdik berharap, rekan-rekan mahasiswa yang tergabung dalam wadah Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Rineka Sunda, tampil lepas tanpa beban. “Mudah-mudahan, dapat kembali mengharumkan nama Uniku lagi. Tetap semangat dan optimis demi UNIKU JAYA ,” pungkasnya.(NR)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing